Selasa, 08 November 2016

KHUSUS 17 TAHUN KEATAS


Apakah sweet seventeen itu merupakan hal penting yang perlu dirayakan layaknya anak muda kebanyakkan? Atau biasa aja seperti tahun-tahun sebelumnya yang selalu flat?
Saya baru tau (atau ketinggalan zaman) alasan kenapa sweet17 itu bermakna. Ternyata tepat saat ultah ke-17, itu pas banget harinya dengan hari kelahiran. Misalkan lahir hari Senin, nah tepat saat ultah  ke-17 itu juga hari Senin, begitu pula kelipatannya (34,51,68,85,102,119,136, dst).

Kebanyakkan orang merasa galau kalo sweet17-nya gak dirayain, entah karena orang lain malas buat merayakan, atau karena dia nggak punya pacar yang biasa ngasih suprise sewaku ultah. Reaksi galaunya pun macam-macam, ada yang nulis banyak kartu ucapan terus dimasukkin ke kotak surat rumah sendiri, seakan-akan banyak orang yang ngucapin, ada yang foto sambil pura-pura niup lilin di kue, padahal fotonya sendiri pake timer.

Dengan makna dibalik sweet17 seseorang, harusnya gak perlu galau lagi. Boleh lah 17 tahun flat, biasa aja, gak ada something special, tapi kan masih ada 17 tahun berikutnya yang bisa di rayain, kalo dikasih umur juga sih... Mungkin namanya udah bukan sweet17 lagi, tapi ‘agak sweet34’. 
Sekarang think smart aja, open your mind buat yang ngerasa sweet17 itu hal yang harus dirayakan, 17 tahun itu bukan saatnya kita bersenang-senang lagi, itu udah waktunya menentukan apa yang akan kita lakukan ke depannya, mulai berusaha mencari tau siapa kita dan apa tujuan kita kelak. Berubah menjadi lebih dewasa dimulai saat umur segitu. 

Nah Kali ini saya mau bagikan Rangkaian acara apa saja yang dibutuhkan untuk acara ulang tahun 17 tahun dan kebutuhan apa saja yang diperlukan untuk memeriahkan birthday party sweet seventeen ini.:
1. TEMPAT
    Nah, tempat yang cocok dan lagi nge-hitz biasanya di cafe, bar, resto atau hotel.
2. DEKORASI
    Dekorasi diperlukan untuk menambah mewah lokasi, biasanya dekorasi terdiri dari digital print,
    balon, dll disesuaikan dengan tema ultah itu sendiri seperti princess, superhero, vintage dll.
3. PENGISI ACARA
    Agar acara semakin seru, sebaiknya dibantu dengan pengisi acara yang profesional seperti: MC,
    DJ, Home Band, Pesulap, Dancer, bahkan sampai ke Artis Ibu Kota. Khusus untuk MC harus di
    pastikan yang paham dunia remaja, lucu, bisa baca situasi dan tidak garing.
4. RUNDOWN ACARA
    Nahhhh..supaya ultahnya berjalan lancar dan sesuai harapan sehingga para tamu undangan tidak
    merasa bosan dan galau, harus pintar dan cermat dalam menyusun Rundown acara.

Alhamdulilah ke empat syarat-syarat tersebut diatas bisa didapatkan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Selain ke empat komponen tersebut diatas faktor lain yang sangat penting adalah menu makanan dan minumannya. Hotel Grand Dafam selalu memberikan pilihan menu makanan dan minuman yang bervariasi sesuai dengan tema dan keinginan dari tamu yang menyelenggarakan  dan pastinya semua menu yang disajikan dijamin 100% halal.
Untuk yang suka acaranya di outdoor, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru mempunyai 2 lokasi outdoor yang keren dan asik sekali, ada Tanuhi Terrace Pool di lantai 3 bersebelahan dengan kolam renang dan ada di Kweny Sky Garden di lantai 5, khusus untuk Kweny Sky Garden sangat cantik dan menarik untuk acara garden party.

Oke..cukup dulu pembahasan Ulang Tahun yg ke 17 nya, mudah2an para pembaca puas dan mendapatkan informasi yang cukup untuk tempat yang paling cocok dan menarik untuk merayakan hari istimewanya.







  
    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar